(rumah sketchup,jasa desain rumah,desain rumah american style,jasa arsitek rumah,jasa desain interior murah,jasa desain rumah minimalis,gardenweb home decorating,floor decor near me,home decor business,best interior designers,transitional interior design style,floor decorations, home office designs )

20 Pagar Taman dan Dinding yang Indah

20 Pagar Taman dan Dinding yang Indah. Mendapatkan keseimbangan yang tepat antara privasi dan tembok atau pagar yang terlalu mencolok bisa sulit. Sebaiknya pertimbangkan pilihan Anda dari awal daripada mencari solusi setelah selesai mengatur taman. Jika memungkinkan, tentukan batas-batas dan tanggung jawab Anda dengan melihat akta rumah dan membahas masalah dengan tetangga sejak dini. Setelah itu selesai, Anda dapat memasang pagar dan membangun dinding tanpa merusak tanaman baru. Hal ini akan memberikan kesempatan bagi taman Anda untuk tumbuh, melunakkan garis-garis tambahan secepat musim semi berikutnya.

1. Papan lebar. 

Pagar cedar dengan warna hangat memberikan latar belakang yang santai untuk ruang luar yang romantis ini. Papan kayu lebar dengan celah besar antara mereka menciptakan efek yang kurang grafis daripada gaya yang lebih sempit dan lebih sesuai dengan tumbuhan bergaya cottage seperti ini.

Desain & Bangun Sarang

2. Batu kering. 

Kurva lembut dari dinding batu Cotswold pucat mengimbangi penanaman naturalistik dengan mudah. Di sini, bangku apung di kayu yang sama dengan geladak telah dimasukkan ke dalam konstruksi dinding.
Desain Lanskap OneAbode

3. Warna monokrom. 

Palet serba abu-abu memungkinkan tanaman hijau subur menjadi pusat perhatian di retret halaman ini. Dinding dan pagar dicat dengan warna yang sama, dengan paving yang serasi, membuat batas taman menyatu dengan desain.

4. Garis horizontal. 

Taman di Berkshire, Inggris ini, adalah tentang struktur linier yang kontras dengan penanaman alami. Pagar cedar horizontal dengan bilah sempit menarik pandangan ke taman, membuatnya tampak lebih panjang, sementara rerumputan lembut memecah bentuk yang ketat.
Para Pembangun Kebun

5. Hidup hijau. 

Jelajahi ruang vertikal kosong di halaman kecil dengan tembok tinggi. Di sini, lapisan palung yang dipasang di dinding diisi sampai penuh dengan dedaunan untuk membuat taman vertikal. Lampu luar pada lengan panjang memastikan bahwa tampilannya tetap menakjubkan setelah berjam-jam.
s
6. Nuansa gelap. Cat gelap adalah keharusan untuk eksterior tahun ini, menonjolkan tanaman dengan sempurna. Nuansa gerah juga membuat dinding surut: Gunakan abu-abu tua, biru tua atau hitam jika Anda ingin mengaburkan pembagian pada balok beton polos atau memberi kehidupan baru pada pagar lama.
Fotografi Elayne Barre

7. Sihir Mediterania. 

Dinding yang ditinggikan memanfaatkan ruang yang tersedia di halaman yang lucu ini. Bahkan ada perapian inset untuk menghangatkan malam yang dingin. Banyak lavender menciptakan oasis yang harum, sementara tumpukan palet, dipercantik dengan kaca khusus, digunakan sebagai meja pedesaan untuk bangku sudut yang nyaman.
Karen Rogers di KR Garden Design

8. Batu bata yang indah. 

Sebuah dinding bata tua yang dicerahkan oleh bunga dan dihangatkan oleh sinar matahari menjadi tempat yang menyenangkan untuk bersantap di luar ruangan. Taman yang menawan ini membuat segala sesuatunya sederhana dengan hydrangea 'Annabelle' dan bola boxwood yang rapi dalam pot terra-cotta.
London Gardener Ltd

9. Bangku bawaan. 

Biarkan desir lembut rerumputan menidurkan Anda saat bersantai di sudut lapang ini. Menggunakan bahan yang sama untuk pagar dan sofa di taman ini berarti kohesi yang maksimal. Kontras datang dalam bentuk pemanjat dan penanaman informal lainnya di sepanjang bagian atas bangku, yang menyeimbangkan garis sudut.
Desain Taman Roger Webster

10. Banyak sekali tanaman. 

Salah satu hal terbaik yang dapat Anda lakukan untuk meningkatkan rasa terasing di antara tanaman hijau dan bunga mekar di taman Anda adalah mengaburkan pagar dan dinding dengan banyak tanaman. Lagi pula, siapa yang ingin batas ruang mereka mendapat lebih banyak perhatian daripada bunga?


Arsitektur Lansekap Scott Lewis

11. Teralis Berjendela


Kombinasi papan horizontal dan jendela berukuran papan membuat pagar yang dirancang oleh Arsitektur Lansekap Scott Lewis ini terlihat berbeda. Jendela memungkinkan sulur mawar panjat dan melati merah muda jatuh, melembutkan desain geometris pagar yang tajam dan memberikan elemen imajinasi.

Untuk desain pagar berjendela Anda sendiri, mainkan di mana Anda ingin membuat bukaan, gunakan bagian kosong untuk menyorot tampilan tertentu dan bagian pagar tertutup untuk menyaring dan memberikan privasi.
Arsitektur Nick Mehl

12. Papan Vertikal Lebar Campuran


Desain pagar kayu paling klasik umumnya menampilkan papan vertikal di antara tiang. Tempatkan papan dengan rapat untuk privasi maksimal atau sisakan celah di antara papan untuk membuat batas yang lebih ringan.

Desain pagar di luar rumah Austin, Texas, yang dirancang oleh Arsitektur Nick Mehl ini adalah sentuhan yang bagus pada desain klasik. Papan lebar bergantian dengan jarak yang sama membuat pernyataan yang lebih grafis daripada pagar vertikal standar. Desainnya bekerja dengan baik untuk melengkapi rumah kontemporer.
Atap Monier

13. Panel Tumpang Tindih Bercat Gelap


Jika rumah Anda memiliki pelapis kayu horizontal - seperti papan berdinding papan atau pelapis kapal - tarik detail arsitektur itu ke dalam pagar Anda untuk desain yang terintegrasi.

Lihatlah rumah di Sydney oleh Three Birds Renovations ini, misalnya. Tim renovasi menggabungkan gaya dan warna gelap dinding rumah ke dalam pagar yang mengelilingi properti, untuk tampilan kontemporer yang terkoordinasi.
Atap Monier
Papan tumpang tindih yang dipasang di antara tiang biasanya diletakkan secara horizontal, tetapi desainnya juga dapat dilakukan dengan papan vertikal. Anda dapat memilih antara tepi lurus dan mentah untuk papan, tergantung pada tampilan yang Anda sukai. Pagar yang digambarkan di taman Sydney ini memiliki papan bertepi lurus sebagai pelapis dinding, menyembunyikan bingkai pagar dan tiang di belakang.

Arsitektur Lansekap SCJ Studio

14. Papan Horizontal yang Efisien


Bilah kayu horizontal dengan jarak yang sama telah menjadi desain pagar yang semakin populer, namun masih membuat pernyataan desain. Di halaman Seattle yang dirancang oleh SCJ Studio Landscape Architecture ini , pagar cedar mengelilingi area tempat duduk halaman depan, memberikan privasi tetapi juga sekilas taman.

Gaya ini cocok dengan sebagian besar bangunan kontemporer dan dengan rumah tradisional yang berpihak horizontal, seperti shiplap atau tongue and groove .
Anda memiliki pilihan untuk ketebalan papan dan apakah Anda ingin meninggalkan celah di antara mereka atau tidak. Tidak ada celah yang memungkinkan privasi paling banyak, tetapi bisa mengintip melalui pagar dan melihat beberapa taman di luar bisa menyenangkan. Pertimbangkan untuk mereferensikan dinding rumah dengan lebar kayu atau jarak slat.

SUVER LOCKHART

15. Piket Dengan Sentuhan


Klasik Amerika, pagar piket bisa menjadi teman yang sempurna untuk setiap rumah yang condong ke pondok, Pengrajin atau gaya tradisional. Untuk memberikan tampilan piket tradisional yang sedikit berbeda, cobalah memvariasikan lebar piket untuk gaya yang kurang seragam.

Untuk pagar di luar pondok di Seattle ini, kombinasi dua lebar piket yang sedikit berbeda menghasilkan tampilan yang lebih sesuai pesanan. Piket beratap datar juga memperbarui gaya ini.
Studio TOOP

16. Wattle Woven Aneh


Terbuat dari menenun cabang tipis (sering willow) antara tiang kayu, pagar wattle adalah teknik berusia berabad-abad yang dapat menambah tekstur yang indah untuk taman dan elemen buatan tangan untuk desain teras. Gaya ini bekerja paling baik dengan pondok dan rumah tradisional dan dengan bahan bangunan klasik, termasuk batu bata, batu ubin besar, dan kerikil kacang.

Pagar pial di taman Belanda unik yang dirancang oleh Studio Toop di Amsterdam ini menghadirkan nuansa pedesaan ke kota.
ARSITEKTUR LEASK

17. Papan Vertikal Lebar


Mengatur papan pagar sehingga sisi yang lebih sempit menghadap ke luar (dengan ruang lebar di antaranya) menawarkan twist pada pagar papan kayu vertikal standar - dan juga dapat menghasilkan ilusi optik, tergantung pada sudut yang Anda lihat itu dari. Dari satu sudut pagar tampak kokoh, dan dari sudut lain Anda hanya melihat potongan-potongan sempit pagar.

Teknik ini digunakan untuk memberikan perlindungan privasi di sekitar dek yang dirancang oleh Leask Architecture yang memiliki pemandian luar ruangan (dengan privasi ditambahkan oleh pot tanaman). Untuk mengadopsi gaya ini di rumah, sesuaikan celah antar papan sesuai dengan seberapa banyak saringan yang Anda inginkan.
Michael A. Gilkey, Inc.

18. Papan Terapung


Arsitek lanskap Michael A. Gilkey merancang layar dimensional pahatan ini untuk menyertakan taman yoga di rumah di Sarasota, Florida. (Platform kayu yang ditinggikan dirancang untuk matras yoga.)

Bagian kayu ash yang diberi perlakuan panas dipasang pada tiang vertikal. Papan yang dibalik di tepinya menjadi rak mengambang untuk succulents dan patung dalam pot. Pagar memberikan privasi dan latar belakang yang kaya visual untuk latihan yoga dan relaksasi di halaman belakang.
Desain Lansekap Growsgreen

19. Papan Reklamasi Berwarna-warni


Papan penyelamatan warna-warni menciptakan efek seperti permadani di atas pagar hijau mint yang ada di halaman belakang San Francisco ini oleh Growsgreen Landscape Design . Perancang membuat bukaan asimetris di bagian atas pagar yang menghadap ke dedaunan di belakang pagar.

Gayanya akan bekerja dengan baik untuk lanskap eklektik atau di mana Anda ingin menambahkan beberapa kepribadian ke halaman bergaya tradisional.
Grup Desain Kikuchi + Kankel

20. Beratap Sering


terlihat di taman Jepang, atap miring menambah keindahan pagar. Panel pagar bambu beratap yang dipegang oleh rangka kayu menandai pintu masuk ke taman bergaya Jepang yang terlihat di sini, oleh Kikuchi + Kankel Design Group di San Francisco Bay Area.

Cobalah gaya pagar ini di taman bergaya Jepang untuk membingkai jalan masuk, mengelilingi kedai teh, atau menutup area bak mandi air panas.
bengkel CPOP
Giliran Anda: Seperti yang mereka katakan, pagar yang bagus menghasilkan tetangga yang baik
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak