(rumah sketchup,jasa desain rumah,desain rumah american style,jasa arsitek rumah,jasa desain interior murah,jasa desain rumah minimalis,gardenweb home decorating,floor decor near me,home decor business,best interior designers,transitional interior design style,floor decorations, home office designs )

Lima Ide Desain Ruang Tamu Kontemporer Untuk Memberikan Sentuhan Bergaya Pada Rumahmu.

Desain ruang tamu kontemporer adalah pilihan desain interior yang tepat untuk rumah di India. Gaya ini bisa dengan mudah dipadukan dengan gaya interior dan ide utama lainnya. Mulai dari pola grafis ultra-minimalis, garis tajam, atau bahkan sentuhan logam, desain ruang tamu kontemporer sering bertransformasi menjadi gaya dan personalisasi yang berbeda-beda. 

Gaya ini dapat dengan mudah diadaptasi menjadi palet warna monokromatik dalam rentang hitam, putih, dan abu-abu, atau bahkan bekerja sebagai sentuhan warna dan seni yang diperlukan.

Lima Ide Desain Ruang Tamu Kontemporer Untuk Memberikan Sentuhan Bergaya Pada Rumahmu.

Namun, jika kamu ingin memberikan sentuhan kontemporer pada rumahmu, mulailah dengan ruang tamu. Ruang tamu menentukan gaya dari seluruh rumahmu. Berikut adalah beberapa tips desain ruang tamu kontemporer untuk membantumu memulai.

Ciptakan Kontradiksi Warna yang Menarik pada Ruang Tamu Kontemporermu

Ruang tamu kontemporer tidak harus berwarna putih dan abu-abu. Gaya ini sebenarnya memungkinkan kamu untuk bereksperimen dengan desain dan gaya ruang tamu sesuai dengan selera dan gaya dekorasi kamu sendiri. Banyak orang yang salah mengartikan ide desain ruang tamu kontemporer dengan gaya modern dan akhirnya berakhir dengan ruang tamu berwarna putih dan abu-abu yang membosankan. Namun, jika kamu stuck dengan dinding yang berwarna putih dan abu-abu, kamu masih bisa memanfaatkannya dengan menambahkan sofa kontemporer pada ruang tamu.

Sebagai contoh, sofa merah yang cantik ini menambahkan kontras yang menarik pada abu-abu gelap dalam ruangan ini. Menggunakan perabot kunci pada ruang tamu kontemporermu adalah cara yang bagus untuk menambahkan kehidupan pada ruangan tersebut.

ruang tamu kontemporer dengan sofa lounge berwarna merah mencolok
Ruang tamu kontemporer dengan sofa yang mencolok

Ruang Tamu Bergaya Kontemporer Dengan Pencahayaan Minimalis

Jika menambahkan sofa lounge merah yang mencolok, seperti yang terlihat di atas, terlalu keras atau mewah untuk Anda, Anda dapat memilih untuk meningkatkan standar dengan perlengkapan pencahayaan minimalis untuk menciptakan ruang tamu bergaya kontemporer Anda sendiri. 

Misalnya, unit TV yang ditunjukkan pada gambar memiliki desain minimal dan paling baik dilengkapi dengan rangkaian lampu dinding selain unit untuk membuat ruangan lebih hangat dan nyaman bagi mereka yang tinggal di dalamnya.

ruang tamu bergaya kontemporer dengan pencahayaan minimalis
Pencahayaan minimalis di ruang tamu kontemporer

Tambahkan Geometri Ke Ruang Tamu Abu-Abu Dan Kuning Kontemporer Anda

Membuat lapisan tekstur adalah salah satu ide ruang tamu kontemporer yang populer. Banyak desainer interior merekomendasikan penggunaan pola geometris, warna halus, dan kombinasi berbagai bahan untuk menciptakan tekstur. Penting untuk dipahami bahwa tekstur tidak hanya tentang penggunaan pola atau bentuk. 

Misalnya, ruang tamu ini menciptakan rangsangan visual dengan dinding berlapis bata bertekstur, permadani berpola, dan tirai berdesain geometris. Apa yang sangat menyenangkan dengan gaya kontemporer adalah jumlah permainan warna yang memungkinkan, sederhananya, campuran abu-abu dan kuning yang selalu hijau di ruang tamu kontemporer ini menambah estetika visual ruangan.

Ruang tamu abu-abu dan kuning kontemporer dengan pola dan tekstur
Pola dan tekstur di ruang tamu kontemporer

Bermain Dengan Desain Dinding Untuk Ruang Tamu Bergaya Kontemporer

Pencahayaan adalah satu hal yang bisa Anda lakukan di ruang tamu kontemporer. Panel kayu, seperti yang terlihat pada gambar, bersama dengan lukisan kontemporer yang lebih besar dari kehidupan untuk ruang tamu membuat ruang lebih personal dan berdesain megah. Anda bahkan dapat menambahkan lampu gantung yang sangat pahatan sebagai pernyataan untuk meningkatkan keanggunan ruang tamu bergaya kontemporer Anda.

Bagian terbaik tentang desain ruang tamu kontemporer adalah keseluruhan permainan desain, tekstur, dan pola di ruang Anda. Baik itu dekorasi warna-warni, desain pelapis dinding, wallpaper atau hanya sofa abu-abu dan kuning (seperti yang ditunjukkan pada gambar), ruang tamu kontemporer modern memungkinkan perubahan segar pada ruangan.

ruang tamu bergaya kontemporer dengan panel kayu dan lukisan
Rangkullah beragam tekstur, pola, dan desain

Ruang Tamu Kontemporer Dengan Perabotan Kayu

Ketika datang ke ruang tamu kontemporer, kayu selalu berada di atas bahan pilihan desainer. Konsol TV kayu dan meja kopi saat ditata dengan elemen ruang tamu kontemporer seperti hiasan dinding yang rumit menciptakan ruang kohesif yang memadukan elemen modern dan transisi.

Misalnya, desain unit TV kontemporer untuk ruang tamu ini memiliki unit TV putar yang dapat diputar 180 derajat ke sisi lain ruang tamu, menjadikannya unit TV multifungsi dan estetika kontemporer.

ruang tamu kontemporer dengan furnitur kayu
Menciptakan ruang yang kohesif dengan konsol kayu adalah pilihan yang bagus!

Desain ruang tamu kontemporer adalah perpaduan sempurna antara elemen hangat dan sejuk yang menampilkan tata letak yang tajam, palet warna yang bervariasi, dan potongan artistik. Itu dapat memiliki dekorasi antik dan antik, desain dinding yang dipersonalisasi atau hanya rumah monoton dengan kontras warna yang mencolok

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak